Breaking News

Menu

Pangdam XIV/Hsn melepas ikan lele di kolam pemancingan kodim 1405/parepare



Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.IP., S.Sos., M.Tr, (HAN)  bersama Ny. Desi Susbianti Totok Imam Santoso (Ketua Persit KCK PD XIV Hsn) yang di dampingi langsung oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Budi Suharto, S.IP,. M.si, beserta rombongan, dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kodim 1405/Pare-Pare, bertempat dijalan Jendral A.Yani Km 4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare kamis  (13/10/2022).

Setibanya di Makodim 1405/Pare-Pare Pangdam XIV/Hasanuddin di sambut langsung oleh Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra,SE (Dandim 1405/Parepare) dan H. Pangeran Rahim (Wakil Walikota Parepare).

Dimana Pangdam XIV/Hasanuddin menerima laporan langsung dari Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra,SE (Dandim 1405/Parepare), jajar kehormatan dan pegalungan bunga, tarian paduppa serta disambut dengan menyanyikan lagu Selamat Datang Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, oleh  perejurit dan PNS serta Ibu Persit KCK Cab XL Dim 1405.

Seusai Pangdam XIV/Hasanuddin memasuki ruang transit Walikota Parepare menyampaikan selamat datang di kota Parepare yang di sebut kota Bj Habibie, dan saya sebagai walikota Parepare sangat berbangga sekali dengan datangnya bapak Pangdam XIV/Hasanuddin di kota Parepare yang kami cintai, "Ucap Walikota Parepare.

Adapun Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin di Kodim 1405/Parepare merupakan yang pertama kalinya saat Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos.,M.Tr. (Han) menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin.

Dalam kunkernya, Pangdam memberikan pesan dan kesannya kepada seluruh prajurit Militer, persit dan PNS Kodim 1405/Parepare yaitu," jadilah prajurit teritorial sejati yang mengemban tugas di wilayah untuk membantu mensejahterakan rakyat dengan 6K (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan)".

Sementara itu, pesan dan kesan dari Ibu Desi Susbianti (Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn) yaitu, jadilah anggota Persit KCK yang selalu setia dan support suami dalam tugas dan menjadi contoh teladan serta inspirasi bagi masyarakat sekitar.

jenderal bintang dua ini," mengatakan bahwa dalam kunkernya akan mengecek perintah yang di berikan oleh bapak Kasad dan Panglima TNI mengenai ketahanan pangan dan ketahanan sosial di wilayah. Selain itu Pangdam juga mengecek perkembangan Covid-19 dan masalah stunting yang ada di wilaya Kota Parepare" Tuturnya

Lanjut jenderal bintang dua ini bersama Walikota , Dandim 1405/Parepare dan  Forkopimda memberikan bantuan GIZI STUNTING" Bersatu melawan Stunting," kepada masyarakat Kota Parepare sekaligus akan meninjau Kebun Polybag dan melepas Ikan lele yang berada di kolam pemancingan kolam lele Kodim 1405/Parepare. (DAL/PEN).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pangdam XIV/Hsn melepas ikan lele di kolam pemancingan kodim 1405/parepare "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM