Breaking News

Menu

Komandan Kodim 0907/Trk Dikukuhkan Sebagai Bapak Asuh Anak Stanting Kota Tarakan



Tarakan - Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Kota Tarakan dan  Ny.Reza Fajar Lesmana sekaligus sebagai ibu asuh.

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kaltim Tara diwakili Bapak Alhafid Hidayat,S.Pd
 mengukuhkan keduanya di Gedung Serba Guna Pemkot Tarakan,Kamis(13/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0907/Trk
Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tarakan dimana pentingnya kolaborasi/kerjasama dalam percepatan penurunan stunting. "Kunci keberhasilan adalah kekompakan dan kolaborasi serta keinginan kita bersama program ini menjadi program prioritas",ucapnya.

Lanjutnya,Program ini merupakan tindak lanjut dengan telah dikukuhnya pimpinan tinggi TNI AD (Kasad) sebagai Bapak Asuh Anak Stunting Nasional, sehingga program ini turun ke bawah sampai dijajaran Kodim-kodim yang terdapat angka stunting yang berkolaborasi dengan pihak instansi pemerintah provinsi maupun daerah, serta mitra terkait lainnya.

"Dalam hal ini, semua kita harus bekerja, dan kita optimis kita bisa seperti dalam penanganan Covid-19 kita tentu bisa dalam hal penurunan stunting juga kita pasti berhasil,” ungkap Dandim.

Ia menambahkan,Selain program Stunting, maka program Keluarga berencana di Kota Tarakan juga bisa sukses sehingga masyarakat semakin sejahtera. “Sebagai orang tua asuh yang diberi amanat semoga saya bisa menunaikan tugas dengan baik serta bekerjasama dengan semua pihak,dan  Semoga apa yang bisa dilakukan saya untuk membantu dan mendukung program pemerintah dapat bermuara terhadap kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Komandan Kodim 0907/Trk Dikukuhkan Sebagai Bapak Asuh Anak Stanting Kota Tarakan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM