Breaking News

Menu

GIAT SASARAN NON FISIK, TMMD WILTAS 115 KODIM 0910/MALINAU GELAR CERAMAH AGAMA KRISTEN



MALINAU Kalimantan Utara, - Bertempat di GKII Kuala Lapang, hari ini Minggu (16/10) kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa kembali digelar di sasaran non fisik. Setelah kemarin digelar ceramah agama Islam, hari ini bertepatan dengan ibadah Minggu jemaah, TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau bersama ratusan jemaah berkumpul di GKII Kuala Lapang untuk mengikuti ceramah agama Kristen.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Soli Deo Gloria,M.Th kali ini mengambil tema Gereja Yang Sehat Dan Kuat. Dalam khotbahnya Pendeta Soli mengungkapkan pentingnya menjaga nama baik. Hal ini bukan saja berlaku di kalangan agama Kristen namun juga menjaga nama baik di lingkungan masyarakat pada umumnya. Dirinya mengajak para jemaat untuk bisa menjadi garam dan terang dunia.

Di akhir khotbahnya, pendeta beserta ratusan jemaat juga ikut mengirimkan doa terutama bagi satgas TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau yang beberapa pekan kedepan akan melaksanakan pengabdian untuk melaksanakan pembangunan di wilayah tersebut.

TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau rencananya akan diselenggarakan selama 4 pekan mendatang dan berakhir di tanggal 9 November 2022. Selain melaksanakan giat sasaran fisik, TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik (Pendim 0910).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " GIAT SASARAN NON FISIK, TMMD WILTAS 115 KODIM 0910/MALINAU GELAR CERAMAH AGAMA KRISTEN "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM