Breaking News

Menu

Danrem 182/JO Tutup Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan



Pertandingan persahabatan Tenis Lapangan antara PELTI Kab Fakfak Dan PELTI Kab Sorong yang diselenggarakan mulai dari tanggal 1 s.d 5 Oktober 2022 ditutup Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono, S.IP. di lapangan Indoor gedung KONI Kab Fakfak. Rabu (5/10/2022).

Pertandingan Tenis Lapangan tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, dengan mengangkat tema "Silaturahmi Lebih Erat, Persahabatan Lebih Kuat".


Tampak Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S,IP bermain tenis lapangan bersama Tim PELTI Kab Fakfak dan PELTI Kab Sorong serta tamu undangan dengan penuh semangat dan sesekali diselingi canda tawa menambah keakraban.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik sesuai dengan tema hari ini yakni "Silaturahmi Lebih Erat, Persahabatan Lebih Kuat".

“Kita di sini bermain bersama, sehat bersama, sambil menambah keakraban satu sama lain,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu, kegiatan ini akan lebih mempererat lagi rasa kebersamaan dan menyatukan semua, baik di jajaran Korem dan PELTI Fakfak juga PELTI Sorong 

“Semoga dengan kegiatan olahraga bersama tenis lapangan ini bisa menjadi wadah mitra dan sinergitas antara kami maupun organisasi terkait untuk seterusnya,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasrem 182/JO, Dandim 1803/Fakfak, Kepala PLN Fakfak, Kabulog Kab Fakfak dan Kepala Bank Mandiri Cabang Fakfak 

Penrem 182/JO

Post Tags:

No Comment to " Danrem 182/JO Tutup Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM