Breaking News

Menu

Danrem 182/JO Dampingi Lari Pagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif



Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono S.IP mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melaksanakan olahraga lari pagi di sekitar Kota Fakfak (14/10/2022).

Sebelum berangkat olahraga lari pagi, rombongan melakukan Olahraga Pemanasan terlebih dahulu di depan hotel tempat menginap Menparekraf. Setelah itu rombongan berangkat mengitari sejumlah ruas jalan protokol Kab Fakfak.

Terlihat suasana keakraban dua Petinggi yang sama sama hoby olahraga ini yang saling bercengkrama sepanjang melaksanakan olahraga lari.

Komandan Korem 182/JI dalam kesempatan tersebut mengatakan semangat dan fisik dari Menparekraf Sandiaga Uno sangat luar biasa.

“Beliau  semangatnya sangat tinggi dan fisiknya luar biasa. Tentu hal seperti itulah yang dibutuhkan oleh negeri ini, khususnya Kabupaten Fakfak” ucap Danrem.

Danrem berharap semoga semangat membangun negeri khususnya Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dibawa oleh Sandiaga Uno bisa menjadi pengobar semangat baru bagi semua masyarakat di Kabupaten Fakfak.

"Ini juga salah satu wujud  bentuk perhatian pemerintah pusat kepada kabupaten Fakfak untuk mendorong dan memajukan potensi wilayah dan masyarakat yang dimiliki Kabupaten Fakfak sehingga terciptanya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat" ungkap Danrem

Sehari sebelumnya Menparekraf Sandiaga Uno meninjau Salah satu Desa di Kabupaten Fakfak yang termasuk dalam 50 Desa Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) yaitu Desa Ugar Distrik Kokas Kabupaten Fakfak.

Kegiatan lainnya Menparekraf bersama rombongan melaksanakan Renang di Pantai Tubir Seram Fakfak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Fakfak, Dandim 1803/Fakfak, Kapolres Fakfak dan Kepala OPD Terkait Kab Fakfak.

Penrem 182/JO

Post Tags:

No Comment to " Danrem 182/JO Dampingi Lari Pagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM