Breaking News

Menu

Danrem 092/Mrl Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dan Acara Tradisi Dandim 0903/Bulungan, Kasiops Dan Kasilog Kasrem 092/Mrl




Tanjung Selor, - Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos., M.Sc. pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dan Acara Tradisi Dandim 0903/Bulungan, Kasiops Kasrem 092/Mrl Dan Kasilog Kasrem 092/Mrl bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji, Tanjung Selor Hilir, Kab Bulungan, Selasa (11/10/2022)

Dalam amanat Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos., M.Sc. mengatakan serah terima Jabatan dan Acara Tradisi ini dilakukan tentunya dengan mempertimbangkan beberapa aspek terutama dalam rangka pembinaan personel, pembinaan karier dan kebutuhan organisasi serta sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja satuan.

Bahwa setiap pergeseran jabatan, juga merupakan bagian dari proses dan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI AD yang semakin solid, maju, modern dan profesional di masa yang akan datang.

Jabatan merupakan bentuk kepercayaan dan penghargaan Negara terhadap kompetensi dan kemampuan, sekaligus buah kerja keras, dedikasi dan loyalitas kepada TNI AD, Bangsa dan Negara.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kolonel Inf Akatoto,S.H. dan Kolonel Cba Heru Nurcahyo Beserta Isteri, atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Korem 092/Mrl dan saya ucapkan selamat bertugas di satuan baru, Kolonel Inf Akatoto, S.H sebagai Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Sahli Pangdam XVI/Patimura dan Kolonel Cba Heru Nurcahyo sebagai Kasubditperslog Sdirum Pusbekangad.

Lebih lanjut berharap, dimanapun bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah di peroleh di satuan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang diemban.

Kepada Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro sebagai Komandan Kodim 0903/Bulungan beserta istri, Letkol Inf Denny, S.I.P sebagai Kasiops Kasrem 092/Mrl beserta istri dan Kolonel Cba Rudiar Rasmono sebagai Kasilog Kasrem 092/Mrl beserta istri saya ucapkan selamat atas jabatan barunya, tentunya saya berharap agar hal positif yang telah dibangun oleh pejabat lama dapat diteruskan bahkan lebih baik oleh pejabat baru dan segera pelajari tugas dengan cepat serta beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru agar tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danrem 092/Mrl Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dan Acara Tradisi Dandim 0903/Bulungan, Kasiops Dan Kasilog Kasrem 092/Mrl "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM