Breaking News

Menu

Danrem 092/Mrl Hadiri Ramah Tanah Dalam Rangja HUT Tanjung Selor ke 232 dan Kabupaten Bulungan ke 62 Tahun 2022



Tanjung Selor, - Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus.S.Sos,. M.Sc. Menghadiri Undangan malam Puncak Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke-232 dan Kabupaten Bulungan ke-62 dan Ramah Tamah di Jl.Sabanar Lama Tepian Sungai Kayan Tanjung Selor Kab.Bulungan Prov.Kalimantan Utara Rabu, 12 Oktober 2022

Adapun tamu undangan yang turut hadir ; Gubernur Kalimantan Utara, Kapolda Kaltara,  Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara Beserta Istri, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara Beserta Istri, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Beserta Istri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kaltara, Kepala Dinas Pariwisata Prov. Kaltara, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kaltara, Kepala Kemenag Provinsi Kalimantan Utara, Deputi BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Kalimantan, Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Prov. Kaltim, Bupati Bulungan beserta istri, Wakil Bupati Bulungan beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Bulungan beserta istri, Komandan KODIM 0903/Bulungan beserta istri, Kapolres Bulungan beserta istri, Danposal Tanjung Selor, Danpos AU Tanjung Selor, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor beserta istri, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Selor beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Bulungan beserta istri, Komandan Brigif 24/Bulungan Chakti beserta istri, Kepala Kantor Kementerian Agama Bulungan, Bupati Kabupaten Malinau, Ketua DPRD Kabupaten Malinau, Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung, Bupati Kabupaten Nunukan, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan, Walikota Tarakan,Ketua DPRD Kota Tarakan, Kepala Cabang Kanwil Imigrasi Tarakan, Instansi Vertikal, Perusahaan Swasta, BUMN, BUMD, TOMAS, TOGA,Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Gubernur adalah Tanjung selor dan Kabupaten Bulungan berhasil dengan usia yang ke 232 dan ke 62 mampu menjadi Kabupaten dengan pertumbuhan ekonomi terbaik di wilayah Kalimantan dengan pertumbuhan ekonomi hampir 7% diatas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu hampir 5,9%, Propinsi berusaha membuat pertumbuhan infakstruktur daerah untuk dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Tanjung selor dan kabupaten Bulungan Propinsi kalimatan utara sudah di dengar bahkan sampai mancanegara oleh negara-negara eropa dll dan bahkan RRT siap berinvestasi di wilayah Tanjung selor dan kabupaten Bulungan provinsi kalimantan utara.

Kegiatan yang lain adalah pemberian pengharggaan berupa sertifikat serta piala dan uang pembinaan atas lomba-lomba yang telah di gelar untuk meramaikan serta berpartisipasi dalam ranka memeriahkan  Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke-232 dan Kabupaten Bulungan ke-62.
Acara Ramah Tamah dan makan malam bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI, POLRI, FKPD Kab. Bulungan dan pemerintah Prov. Kaltara. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danrem 092/Mrl Hadiri Ramah Tanah Dalam Rangja HUT Tanjung Selor ke 232 dan Kabupaten Bulungan ke 62 Tahun 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM