Breaking News

Menu

Dandim 1424/Sinjai mensupport terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat HUT ke-77 TNI



Sinjai, - Dalam Rangka Meriahkan Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, yang dipimpin oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si.  menggagas Jalan Sehat bersama masyarakat Sinjai, Jumat (7/10/2022) pagi.

Jalan Sehat dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, dan dilepas oleh Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin dan melibatkan ribuan peserta baik dari keluarga besar Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana, Polres Sinjai. 


Tak mau ketinggalan pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat hingga masyarakat umum. Mereka mengitari sejumlah ruas jalan di dalam kota Sinjai bersama Letkol Inf. Sumardi, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin serta ribuan peserta lainnya dengan berjalan kaki.

Dandim 1424/Sinjai, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta Jalan Sehat yang hari ini tumpah ruah mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Kodim/1424 Sinjai  dalam memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022.

.
Letkol Sumardi, juga menjelaskan Jalan Sehat yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk partisipasi Kodim 1424/Sinjai dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah.
“Sebentar lagi kita menjadi tuan rumah Porprov, mari kita sama-sama gelorakan bahwa semangat kita menjadi tuan rumah cukup besar,” ucapnya dengan penuh semangat.
Tidak lupa, Sumardi menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang juga telah membantu pelaksanaan Jalan Sehat Kodim 1424 Sinjai. Dia berharap sinergitas antar semua pihak tetap terjaga, kalau perlu lebih ditingkatkan lagi.

“Kami Berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat ini. Baik dari Pemerintah daerah, Forkopimda, perbankan dan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai. TNI ADALAH KITA,” jelasnya.

Kegiatan terakhir dari Jalan sehat yang dihadiri ribuan peserta ini adalah dengan pengundian door prize yang telah disediakan oleh Kodim 1424/Sinjai bersama sponsor kegiatan dengan hadiah utama 1 unit sepeda. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1424/Sinjai mensupport terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat HUT ke-77 TNI "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM