Breaking News

Menu

Cuaca Dingin tidak menyurutkan niat Latihan Tim Liga Santri Sulbar



Lembang Bandung,- Tim Liga Santri Sulbar terus mempersiapkan diri untuk menghadapi babak penyisihan pool F piala Kasad Tahun 2022.

Tim Liga Santri sulbar yang tiba di Pusdik Ajen Kodiklatad Minggu dini hari Pkl 02.00 Wita, Setelah istirahat sejenak anak-anak melaksanakan latihan di Lapangan Sepak Bola Pusdik Ajen.

Muh. Ishak Mustari selaku pelatih Tim Liga Santri Sulbar mengatakan bahwa anak-anak setelah tiba di Lembang berusaha menyesuaikan dengan iklim yang cukup dingin.

Kita laksanakan latihan pagi dan sore untuk meningkatkan stamina pemain kemudian terus latih kekompakan tim, taktik dan strategi.

"Semangat anak-anak Sulbar terlihat sangat baik meski lingkungan sangat berbeda dengan iklim kita di Sulbar terlebih lagi sebelum berangkat ke Bandung telah diberi semangat dan motivasi oleh Bapak Pangdam Hasanuddin," Ujar Muh Ishak.

Waktu latihan kita bagi waktu, karena di pusat pendidikan ajen TNI ini ada beberapa tim dari provinsi lain yang menggunakan lapangan.

Mental anak-anak juga harus terus diperkuat mengingat lawan tanding kami kali ini adalah perwakilan tiap provinsi di Indonesia. 

Target kami sesuai dengan yang telah kami janjikan kepada Bapak Pangdam yaitu Juara, Tandasnya. (zik)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Cuaca Dingin tidak menyurutkan niat Latihan Tim Liga Santri Sulbar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM