Breaking News

Menu

Bintara dan Tamtama Kodim 1405/Parepare Naik Pangkat



KODIM 1405/PAREPARE -- Komandan Kodim (Dandim) 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra S.E, Memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2022, bertempat di Makodim 1405/Parepare Jl. Jend A.Yani Km 4, Kel Lapadde, Kec Ujung, Kota Parepare. Senin (3/10/22)

Sebanyak 13 Personel Bintara dan 3 personel Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya di jajaran Kodim 1405/Parepare.
Dandim 1405/Parepare dalam sambutanya, menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan mendapatkan kenaikan pangkat lebih tinggi satu tinggkat dari pangkat sebelumnya semoga ini menjadi berkah dan dapat menjadi memotivasi untuk semakin meningkatkan produktivitas kerja.

Lebih lanjut, Kenaikan pangkat merupakan kehormatan, anugerah dan rejeki yang harus kita syukuri, di samping itu personel harus menyadari bahwa semakin tinggi pangkat, maka semakin tinggi tanggung jawab serta lebih arif dalam bersikap, dan bijak dalam setiap mengambil keputusan. 

Di akhir sambutanya, Dandim 1405/Parepare menyampaikan maknai kenaikan pangkat  ini dengan rendah hati, tidak sombong dan hindari pelanggaran sekecil apapun, pangkat merupakan titipan yang harus kita pertanggung jawabkan "Ucapnya" (Anto/Dal).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Bintara dan Tamtama Kodim 1405/Parepare Naik Pangkat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM