Breaking News

Menu

Bersama Forkopimda, Dandim 1424/Sinjai Kenakan Baju Adat Ikuti Puncak HUT Sulsel.

Judul




Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel Ke 353 secara virtual di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Sumardi, S.E.,M.Si. bersama Forkopimda menggunkaan busana Adat mengikuti Rapat Paripurna DPRD, Rabu 19/20/2022).

Rapat Paripurna ini digelar di Gedung DPRD Provinsi Sulel yang dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Sulsel A. Ina Kartika Sari dan dihadiri oleh Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman. Dalam rapat parpurna ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Sementara itu, dengan mengenakan pakaian adat Sulsel, Pemkab Sinjai mengikuti secara virtual yang dihadiri oleh Pelaksana Harian Sekda Sinjai A. Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Jamaluddin dan unsur Forkopimda Sinjai.

Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman dalam sambutannya memaparkan secara singkat program Pemerintah Provinsi Sulsel dalam setahun terakhir dan upaya-upaya yang dilakukan dalam memulihkan kondisi ekonomi akibat Covid-19.

“Pertumbuhan ekonomi dari sebelumnya kita berada di munus 0,7 persen, Alhamdulillah kondisi terakhir meningkat menjadi 5,18 persen. Inuli berkat optimisme yang kita bangun kuat dan kolaborasi dari seluruh pihak termasuk DPRD Provinsi Sulsel,” jelasnya.

Komandan Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Sumardi, S.E.,M.Si.  saat ditemui usai mengikuti kegiatan ini mengungkapkan rasa bahagia dan bangga atas perayaan HUT Sulsel ke 353 tahun.  (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Bersama Forkopimda, Dandim 1424/Sinjai Kenakan Baju Adat Ikuti Puncak HUT Sulsel. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM