Breaking News

Menu

Babinsa Tingkulu Salurkan Bantuan Keluarga Sitorus



Manado - Babinsa Koramil 1309-03/Serka David Pantalangi menyerahkan bantuan makanan tambahan dari Pihak  Donatur Keluarga Sitorus kepada  anak Stunting an.Anak Geofano Tenda bertempat dikelurahan Tingkulu Kota Manado(03/10/2022).

Menurut Serka David Pantalagi, faktor stunting bisa dari pola makan yang sulit bahwa anak-anak cenderung tidak makan teratur dan sedikit dalam asupan makanannya. Peran orang tua sangat di butuhkan untuk mengetahui makanan apa saja yang cukup dan bergizi tinggi.

Keluarga Sitourus menuturkan, bantuan yang diberikan ini, merupakan bentuk kepedulian dalam mendukung program pemerintah untuk menuntaskan kasus anak-anak yang beresiko stunting.

“Tujuannya, agar anak-anak penderita stunting dapat tumbuh dan berkembang secara maksimal, sehingga, nantinya mereka dapat menjadi anak yang cerdas,” pungkas Bpk Sitorus.

Terpisah, Danramil 1309-03/WSM Mayor Inf Pasaka Daeng SE menuturkan 
pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat guna mencegah stunting. 

Menurut Danramil, bahwa dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi kepada penderita stunting.
“Insya Allah bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin khususnya kepada anak kita yang mengidap stunting, ” harap Danramil. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Tingkulu Salurkan Bantuan Keluarga Sitorus "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM