Breaking News

Menu

Babinsa Desa Pangaparang Komsos dengan Pengrajin Kayu



PINRANG - Guna menjaga hubungan baik bersama masyarakat, Babinsa Desa Pangaparang Praka Sudirman rutin melaksanakan komsos dengan warga binaan, hari ini komsos dengan pengrajin kayu di Desa Pangaparang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, (12/10/2022).

Sebagai Babinsa harus selalu dekat dan bergaul dengan masyarakat tanpa memandang Ras, Suku, agama, Status, maupun Profesi. Hal tersebut menjadi pedoman bagi Praka Sudirman untuk senantiasa hadir ditengah-tengah warga di wilayah binaannya agar bisa mengetahui berbagai permasalahan nyang dialami warga serta mencari solusi terbaik agar masalah warga bisa diatasi dengan baik.

Hari ini Praka Sudirman melaksanakan Komsos pengrajin kayu membahas pentingnya kepedulian dengan lingkungan hidup sekitar dan memanfaatkan sumber daya alam untuk dipergunakan dengan baik tanpa merusak lingkungan. Praka Sudirman juga menekankan warga yang memiliki pohon di pinggir sungai agar jangan ditebang karena berguna sebagai penahan tanah untuk mencegah terjadinya erosi agar tidak longsor.

"Sebagai Babinsa kami senantiasa selalu mengingatkan kepada warga agar tetap memperhatikan kondisi lingkungan, hari ini kami sampaikan kepada pengrajin kayu untuk tidak menebang kayu yang tumbuh dipinggir sungai karena apabila tetap ditebang, maka dampaknya akan merusak lingkungan yang akan merugikan orang banyak", Jelas Babinsa Praka Sudirman. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Desa Pangaparang Komsos dengan Pengrajin Kayu "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM