Breaking News

Menu

Babinsa Bantu Petani Rawat Tanaman Timun Milik Warga Desa Binaan



Nagan Raya, - Babinsa Pos Ramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya Serda Kamarudin membantu dalam merawat tanaman mentimun milik petani  yang berada di Desa padang Rubik Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Minggu (16/10/2022) 

Kegiatan itu merupakan bagian dari upaya khusus (Upsus) satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan. “Upaya ini merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.” Ungkap Serda Kamarudin

 Selain membantu menanam mentimun, prajurit TNI yang menjadi Bintara Pembina desa (Babinsa) itu juga akan memberi pendampingan terkait pemeliharaan tanaman mentimun hingga panen. 

Babinsa juga berharap, tanaman mentimun milik warga Masyarakat yang sedang dirawat tersebut nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal, sehingga bisa menjadi motivasi untuk para petani mentimun lainnya untuk lebih giat lagi menghasilkan tanaman yang berkualita. Terang Babinsa. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Bantu Petani Rawat Tanaman Timun Milik Warga Desa Binaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM