Breaking News

Menu

Wujud Kemanunggalan dan Kepedulian, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Jembatan



PINRANG - Babinsa Kelurahan Marawi Serka Muh. Yunus menunjukkan kepedulian terhadap warga binaan dengan ikut berbaur bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran jembatan sebagai akses penghubung jalan tani di Kelurahan Marawi Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, (12/09/2022).

Babinsa Serka Muh. Yunus mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti pengecoran jembatan tersebut sangat penting karena jembatan itu adalah penghubung jalan tani yang merupakan sarana bagi warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari sebagai petani. Lebih penting lagi jembatan tersebut adalah akses bagi para petani mengangkut hasil panennya.

”Pengecoran jembatan dilaksanakan dengan cara bergotong royong bersama-sama warga, hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah diwariskan sejak duluh yang harus kita terus pelihara dan jangan sampai luntur, karena dengan bergotong-royong pekerjaan akan cepat selesai dan meningkatkan kebersamaan dan kepedulian antara warga” ujar Serka Muh. Yunus.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan bahwa dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat. "Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dengan tingginya kepedulian warga Kelurahan Marawi yang antusias ikut bergotong royong melakukan pengecoran jembatan ini", Tutupnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Wujud Kemanunggalan dan Kepedulian, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Jembatan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM