Breaking News

Menu

Tingkatan animo pemuda kampung Trikora menjadi prajurit,Babinsa pergencar Sosialisasi rekrutmen TNI



Kaimana - Tingkatkan animo pemuda menjadi anggota TNI, Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana Serda Andry beserta rekan  rekannya kampanyekan Penerimaan Secata PK jalur Reguler, Otsus dan ke Agamaan Tahun 2022, bertempat di Kampung Trikora, Distrik Kaimana Kab. Kaimana. Pada Kamis (29/09/2022).

"Dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat terkait rekrutmen TNI-AD tahun ini, kami Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana mengkampanyekan hal tersebut dengan berbagai cara, diantaranya dengan membagikan dan menempalkan brosur pendaftaran di tempat-tempat strategis, seperti pasar, toko, sekolahan dan melaksanakan Sosialisasi rekrutmen TNI "Kata Serda Andry.

Selain itu, Babinsa juga memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat apabila ada yang ingin mendaftar untuk segera mempersiapkan diri.

"Bagi adek-adek ataupun saudara kalian yang bercita-cita menjadi anggota TNI segera mempersiapkan diri, baik dari segi fisik dan adminstrasi. Jika nanti ada yang tidak mengerti terkait persyaratan dan lainnya merapat saja ke Koramil pasti kita arahkan, "Ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada para orang tua untuk memberikan motivasi kepada anak-anaknya supaya animo para generasi muda dalam mengabdikan diri kepada Negara melalui TNI meningkat. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Tingkatan animo pemuda kampung Trikora menjadi prajurit,Babinsa pergencar Sosialisasi rekrutmen TNI "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM