Breaking News

Menu

Siapkan calon prajurit TNI yg matang , anggota kodim 1804/Kaimana bina fisik calon prajurit cata otsus dan reguler



Kaimana - Di Makodim 1804/Kaimana, Jl. Batu putih km 08 Kel Krooy Distrik Kaimana Kabupaten Kaimana , Serda Damianus bersama anggota Babinsa lainnya melaksankan pembinaan fisik terhadap remaja di wilayah binaan yang akan mengikuti seleksi prajurit TNI, Selasa (13/09/2022). 

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dari tahun ke tahun dimana Babinsa selalu memberikan sosialisasi terkait pendaftaran prajurit TNI dan melakukan pembinaan fisik kepada mereka.

Pembinaan fisik dilakukan dengan melatih para calon prajurit agar bisa melakukan pull up, push up dan sit up yang benar. Pada kesempatan ini Babinsa pun mencontohkan kepada para remaja yang hadir agar melakukan gerakan dengan benar agar nantinya bisa dinilai oleh tim seleksi. Selain memberikan materi tersebut, Babinsa pun senantiasa mengajak olahraga bersama untuk mengetahui ketahanan fisik para calon sebelum mengikuti seleksi yang sebenarnya.

Serda Damianus menegaskan “Yang bisa meluluskan hanyalah kalian sendiri oleh sebab itu berusalah semaksimal mungkin baik berupaya maupun berdoa serta meminta doa kepada orang tua”. Selain itu Babinsa pun menegaskan bahwa dalam proses rekrutmen prajurit TNI tidak dipungut biaya sedikitpun dan jika ditemukan harap segera dilaporkan. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Siapkan calon prajurit TNI yg matang , anggota kodim 1804/Kaimana bina fisik calon prajurit cata otsus dan reguler "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM