Breaking News

Menu

Seluruh Istri prajurit Kodim 1309/Manado Kumpul di Makodim.



MANADO - anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting XVII Kodim 1309 manado memadati Aula Gedung Serba Guna (GSG) Kodim 1309/Manado jln Trans Manado- Tomohon kelurahan Winangun dalam rangka mengikuti kegiatan Pertemuan Persit KCK Ranting XVII, Jumat(09/09/22).

“Kegiatan yang baik pada pagi hari  ini merupakan sarana mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana,” Ucap Ny, Vonny Lalawi Ketua Persit KCK Ranting XVII Dim 1309/Manado sekaligus selaku Pelaksana kegiatan.


Dalam kegiatan ini Komandan Kodim 1309/Manado Kol Inf Daniel E.S.Lalawi memberikan sambutan kepada Ibu" Persit Tentang tugas Persit adalah mendukung tugas dari Suaminya yang berprofesi sebagai seorang anggota prajurit. Jaga keharmonisan rumah tangga yang Harmonis, gunakan medsos dengan bijak dan jangan sampai salah dalam  menggunakan medsos dan  bersyukur terus apa yang kita dapat. Ujar Komandan Kodim 1309/Manado.
 , Ketua Ranting XVII Ny Vonny Lalawi dalam menyampaikan sambutan nya bahwa pelaksanaan  kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota  Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

Komunikasi  merupakan kegiatan saling mengenal antar anggota Persit agar lebih  dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin.

Melalui keakraban dan keharmonisan yang  terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan  organisasi.

Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu  dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.
“Satuan selalu  mendukung dan mendorong kita untuk selalu berkarya, namun kita harus  bijak dan cerdas dalam membagi waktu untuk keluarga dan organisasi.”  Ujarnya. (*)

Editir: A2W

Post Tags:

No Comment to " Seluruh Istri prajurit Kodim 1309/Manado Kumpul di Makodim. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM