Breaking News

Menu

Prajurit Korem 142/Tatag melaksanakan latihan beladiri secara rutin



Mamuju - Personel Korem 142/Tatag pagi ini melaksanakan latihan Beladiri dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Sulbar. Kamis (08/09/2022 )

Dalam latihan beladiri Karate kali ini untuk mempermahir gerakan dasar dan melatih keberanian serta patriotisme prajurit Korem 142/Tatag saat melaksanakan tugas di Satuan, dimana beladiri karate mengandalkan kecepatan, ketepatan, kekuatan tangan dan kaki.

Menurut Senpai pelda ismail  olahraga bela diri selain menyehatkan tubuh Karate juga merupakan seni bela diri sehingga dengan ikut karate, kita dilatih untuk bisa mempertahankan diri sendiri. Jadi, saat kita berada dalam situasi membahayakan, kita bisa mempraktekkan teknik-teknik yang sudah kita pelajari.

Sementara itu, Kasi ops korem 142/Tatag Letkol Inf Awang Danuarto S.Sos., M.I.Pol menyampaikan bahwa beladiri karate sangat baik untuk kesehatan, karena dapat membuat badan lebih bugar dan fisik semakin terjaga, selain itu, latihan beladiri karate tersebut merupakan kegiatan pembinaan Satuan yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan sehingga kemampuan prajurit dapat tercapai. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Prajurit Korem 142/Tatag melaksanakan latihan beladiri secara rutin "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM