Breaking News

Menu

Prajurit Kodim dan PNS kodim 1405/parepare Lakukan Lari Aerobik Guna Tingkatkan Ketahanan Tubuh



KODIM 1405/PAREPARE –- Anggota Kodim 1405/parepare melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Agus (Pasandi siintel Kodim 1405/Parepare) dalam rangka mengecek kesiapan anggota Kodim dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan pelaksanaan kegiatan aerobik.

Kegiatan diikuti seluruh anggota Makodim dan PNS, bertempat di lapangan Makodim di Jalan Jenderal Ahmad Yani  Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, selasa (13/9/2022).

Pelaksanaan kegiatan Aerobik ini mempunyai tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit. Karena jika prajurit tidak sehat, maka prajurit tersebut tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Mengawali kegiatan Aerobik ini, prajurit melaksanakan gerakan pemanasan agar pada saat pelaksanaannya tidak mengalami cidera ataupun hal-hal yang tidak diinginkan. 

Setelah kegiatan pemanasan selesai, dilanjutkan dengan lari jogging memutari lapangan Makodim 1405/parepare, Kegiatan Aerobik ini sangat digemari prajurit, karena selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan Aerobik ini juga bisa menambah kekompakan antar prajurit.

Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra,S.E (Dandim 1405/Parepare) mengatakan, "dengan berolahraga yang teratur kita bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas sehari-hari dan tidak hanya itu juga berolahraga sangat lah penting untuk meningkatkan Imun di dalam tubuh pasca Pandemik Covid-19 pada saat ini." (Dal/pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Prajurit Kodim dan PNS kodim 1405/parepare Lakukan Lari Aerobik Guna Tingkatkan Ketahanan Tubuh "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM