Breaking News

Menu

Meningkatkan kemampuan dasar prajurit, Kodim 1405/Parepare menyelenggarakan Latihan menembak



KODIM 1405/PAREPARE -- Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar prajurit dalam menembak, Kodim 1405/Parepare menyelenggarakan Latihan Latbakjatri triwulan III Senapan FNC dan Pistol P-1 Personel di lapangan tembak Kodim 1405/Parepare di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, jumat (16/9/2022).

Latihan menembak yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama merupakan pelaksanaan program kodim 1405/Parepare bidang Operasi khususnya Latihan Triwulan III TA 2022. Latihan menembak ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dengan menggunakan senjata laras panjang dan pendek

Peltu Samson bidang Operasi menyampaikan, sebelum latihan menembakkan apel pengecekan personel yang dipimpin oleh Koordinator Latbak Jatri, pada saat menembak utamakan keselamatan dan keselamatan kerja dan harus mengikuti perintah yang diberikan oleh para pelatih dalam hal ini Pengawas lajur, jika ada trouble atau kendala saat menembak segera laporan dengan memberi tanda “mengangkat tangan kanan, nanti Tim Harpal akan menanganinya.

Latihan menembak ini sebagai sarana memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit. kemampuan menembak bagi prajurit harus selalu dijaga, tidak untuk prajurit yang berdinas di Satkowil karena pada suatu waktu akan sangat dibutuhkan. Manfaatkan sebaik-baiknya program Latbakjatri Triwulan III ini untuk mengasah, melatih dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menembak.

tujuan latihan menembak senjata ringan adalah untuk meningkatkan kemampuan menembak senjata laras panjang untuk tingkat individu. Dalam latihan menembak ini anggota yang ditentukan untuk memahami pengetahuan teknik dan menembak tentang karakteristik Senapan.

Sehingga seluruh personel Kodim 1405/Parepare, diharapkan mengikuti prosedur latihan yang benar, serius dan menjaga keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Diharapkan selesai latihan semua kemampuan Prajurit Kodim 1405/Parepare akan terbina,(Dal/Pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Meningkatkan kemampuan dasar prajurit, Kodim 1405/Parepare menyelenggarakan Latihan menembak "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM