Breaking News

Menu

Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, SE, dengan tema " Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju "





KODIM 1405/PAREPARE-- Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, SE (Dandim 1405/Parepare) acara syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 dirangkaikan dengan giat launching Kampung tertib Lalu lintas dengan tema " Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju ". Yang bertempat di Kampung tertib berlalu lintas Jl. A. Mangkau Kel.Ujung Sabbang Kec. Ujung Kota Parepare, Jumat (23/09/2022).

Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, SE (Dandim 1405/Parepare),"mengucapkan selamat ulang tahun Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Semoga dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.” ucap Dandim 1405/ParepareLetkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, SE."

Dimana AKBP Andiko Wicaksono, SIK (Kapolres Parepare) memberikan sambutan yang Intinya,"Program kampung tertib lalu lintas merupakan salah satu program korlantas dimana Polantas telah meluncurkan inovasi dengan kampung berlalulintas dengan konsep yang sudah ada sebelumnya

Dibentuknya beberapa titik kampung berlalulintas ini agar warga yang ada di sekitar itu lebih tertib dan bersih dari narkoba dan taklupa pula Satlantas juga sangat peduli dengan masyarakat untuk meningkatkan kedekatan sama warga

Kegiatan acara syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 dirangkaikan dengan kegiatan Pemberian bansos kepada korban laka lantas dan pemberian Piagam kepada forum lalu lintas Kota Parepare dan komunitas motor NNC oleh Kapolres Parepare dimana kapolre parepare melaksanakan Pemotongan Tumpeng dan kue dalam rangka Hari Lalu lintas Kota Parepare dan Pemotongan pita launching kampung tertib berlalu lintas oleh Dandim 1405/Parepare didampingi Kapolres Parepare, (Dal/Pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, SE, dengan tema " Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju " "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM