Breaking News

Menu

Kunjungan kerja Danrem 141/Tp bersama ibu dan Rombongan di sambut langsung oleh seluruh Anggota Kodim 1405/Parepare



KODIM 1405/PAREPARE -- Komandan Korem 141/Toddopuli, Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 Ny. Lina Budi Suharto melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1405/Parepare jl.Jend A.Yani Km 4, Kel Lapadde, Kec.Ujung, Kota Parepare.
Kamis (29/9/22).

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana perwira tiga melati setelah resmi menjabat sebagai Danrem 141/Toddopuli dengan tujuan untuk meninjau secara langsung kondisi satuan, para prajurit dan PNS serta Persit Kodim 1405/Parepare, Setibanya di Kodim 1405/Parepare Danrem 141/Toddopuli di sambut langsung oleh Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra S.E, Serta Kepala Staf Kodim 1405/Parepare Mayor Inf Jhons Winnen Martua Purba dan Para perwira Staf, Para Danramil Jajaran, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Kodim 1405/Parepare.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1405/Parepare memaparkan kondisi wilayah, satuan,personel dan Materil kepada Danrem 141/Toddopuli yang di ikuti oleh seluruh perwira staf dan para Danramil jajaran, mengawali paparanya Dandim 1405/Parepare Menyampaikan
ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danrem beserta rombongan yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung di Kodim 1405/Parepare, Usai menerima Paparan
Danrem memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1405/Parepare dalam pengarahan Danrem 141/Tp menyampaikan Program Pangdam XIV/Hsn tentang 6K di hati kita
agar dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari meliputi, Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan, dan Kerakyatan.

Lebih lanjut Danrem 141/Toddopuli menekankan harus bijak dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan Media Sosial. Harus ditanamkan pada diri sendiri maupun keluarga mengingat banyak sekali hal-hal negatif yang bisa didapat tanpa disadari karena media sosial.

Selain itu Danrem 141/Toddopuli berharap dengan diangkatnya Bapak Kasad sebagai Bapak Stunting, maka seluruh balita/anak yang terkena Stunting yang ada di wilayah Korem 141/Toddopuli merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai anggota TNI-AD, terutama Komando Kewilayahan harus lebih aktif dalam penanganan Stunting.

Diakhir arahannya Danrem 141/Toddopuli memerintahkan kepada Jajarannya agar memperkuat ketahanan pangan dimulai dari rumah, manfaatkan lahan-lahan yang kosong disekitar Makodim dan Koramil. Apabila lahan sempit manfaatkan tanaman dalam Polibet.Ucap Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Ny. Rini Arif Suryandaru, Ketua Seksi Kebudayaan Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Rita Miftahul Huda Mukti, Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf M. Roni Sulaeman beserta ibu, Kasi Ter Kasrem 141/Tp. Kolonel Arm Iwan Aprianto beserta ibu, Kasi Ops Kasrem 141/Tp. Letkol Kav. Agung Nur Cahyono beserta ibu, para Perwira, Bintara dan Tamtama dan Persit KCK Cab XL Dim 1405/Parepare, (Dal/Anto)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kunjungan kerja Danrem 141/Tp bersama ibu dan Rombongan di sambut langsung oleh seluruh Anggota Kodim 1405/Parepare "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM