Breaking News

Menu

Kodim 1404/Pinrang Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional



PINRANG - Kodim 1404/Pinrang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-39 Tahun 2022, bertempat di lapangan upacara Makodim yang diikuti oleh personel Militer dan ASN Kodim 1404/Pinrang, (09/09/2022).  

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P, Komandan Upacara Pasi Intel Kapten Cba Ridwan dan Perwira Upacara Pasi Pers  Letda H. Syamsul Rijal Akib.

Amanat Menpora yang dibacakan Inspektur Upacara antara lain :

1. Mari kita sama-sama laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup.

2. Terima kasih kepada bapak Presiden Republik Indonesia yang telah memberikan arahan tentang pembinaan olahraga secara umum dan khususnya peningkatan prestasi Olahraga Nasional.

3. Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia yang telah menjadi ketua tim koordinasi pelaksanaan tentang desain besar Olahraga Nasional (DBON)

4. Jajaran Menteri Kabinet Indonesia maju bersama Pimpinan Lembaga non Kementerian yang telah menjalin kerjasama membangun sinergi untuk implementasi desain besar Olahraga Nasional beserta seluruh insan olahraga dan masyarakat yang telah bersama-sama dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia

5. Untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga rekreasi, serta untuk rekan-rekan KONI, KOI, NPC Indonesia KORMI Nasional, PORTURIN, SOINA, BAPOPSI/BAPOMI para atlet elite dan junior pelatih di klub-klub sekolah-sekolah para pembina di induk organisasi cabang olahraga Pemprov dan lain-lain.

6. Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga dan yang bergabung di SIWO PWI. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1404/Pinrang Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM