Breaking News

Menu

Kodim 1404/Pinrang Bersinergi Dengan Warga Menyiapkan Lahan Pembangunan Posramil Tiroang



PINRANG - Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf ARis Barunawan S.I.P., M.I.P., meminpin langsung pelaksanaan kerja bakti mempersiapkan lahan yang dalam rencana akan dibangun Pos Ramil di Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, (09/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan Tiroang, Kelurahan Tiroang, Polsek Tiroang dan warga setempat. Mereka bahu-membahu dengan personel Kodim 1404/Pinrang membersihkan lahan persiapan pembangunan Posramil Tiroang. 

Lahan persiapan pembangunan Posramil Tiroang tersebut adalah hibah dari bapak Almarhum Mamma dan almarhumah Hj. Maraunga yang bersertifkat Hak Milik dengan luas 712 Meter dan berlokasi di Kelurahan Tiroang Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang.

Kehadiran warga setempat yang ikut membantu kerja bakti mempersiapakan lahan pembangunan Posramil Tiroang adalah suatu bukti nyata bahwa warga setempat sangat menghendaki dibangun Posramil karena keberadaan Posramil sangat dibutuhkan untuk meningkatkan keamanan Wilayah, karena dengan keamanan yang terjamin maka warga tenang dalam beraktifitas sehari-hari mencari nafkah untuk keluarganya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1404/Pinrang Bersinergi Dengan Warga Menyiapkan Lahan Pembangunan Posramil Tiroang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM