Breaking News

Menu

Kasdim 1502/Masohi Hadiri acara ramah tamah Pejabat Bupati Maluku Tengah.



Kadim 1502/Masohi Mayor Inf. Bambang Tetuko Menghadiri acara Ramah Tamah Pejabat Bupati Maluku Tengah Muhammad Marasabessy, Sp. ST. M. Yang bertempat di Pendopo Bupati Maluku Tengah, Jl. Kapiten Pattimura, Kel. Namaelo, Kec. Kota Masohi, Kab. Maluku Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan ajang perkenalan Pejabat Bupati Maluku Tengah sekaligus bertujuan sebagai mengisi masa kekosongan kepemimpinan di kabupaten Maluku Tengah dan diharapkan dengan adanya Pj. Bupati dapat menyelesaikan permasalah permasalahan yang ada di kabupaten Maluku Tengah.

Dalam sambutan Pejabat Bupati Maluku tengah mengatakan saya mengucapkan
terimakasih kepada seluruh yang tamu undangan yang sudah ikut serta dalam peyambutan kami di Maluku tengah dan mudah-mudahan ini menjadi kebanggaan untuk kita semua dan seterusnya.

Secara pribadi dan keluarga saya merasa terharu sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maluku Tengah terutama yang bermukim di masohi dan sekitarnya ini sangat luar biasa dan penuh makna yang saya lihat tadi sangat luar biasa sekali sambutan dari anak anak kita  di pinggir jalan sambil melambaikan tangan.

Di sampaikan juga Saya menjadi pejabat bupati di Maluku tengah dengan situasi bangsa dan daerah yang dilandasi krisis pademik covid 19 dan tentu ini menjadi tantangan yang sangat berat dan kompleksitas namun dengan adanya sambutan dari masyarakat yang meriah dan penuh kekeluargaan saya menjadi semakin yakin bahwa masyarakat sangat mendukung dan menaruh harapan kepercayaan kepada saya  untuk menjadikan pejabat bupati Maluku Tengah 

 Saya sangat berharap dengan kepemimpinan sana nanti kabupaten menjadi maju dan sejahtera dapat terwujud pada waktunya Nanti insya Allah,  pekerjaan rumah kita cukup banyak saya tentu telah mempelajari hal-hal dan strategis terhadap capaian kinerja serta pembangunan yang telah dikerjakan oleh pendahulu kita sebelumnya. Ucapnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kasdim 1502/Masohi Hadiri acara ramah tamah Pejabat Bupati Maluku Tengah. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM