Breaking News

Menu

HARI KE 3, PRA TMMD 115 KODIM 0910/MALINAU LANJUTKAN PENGERJAAN SEMENISASI JALAN DESA



MALINAU Kalimantan Utara,- Memasuki hari ke 3 pelaksanaan Pra TMMD 115 Kodim 0910/Malinau belasan prajurit terus melanjutkan pengerjaan semenisasi jalan desa di RT 12 Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (28/09/2022)

Pengerjaan semenisasi sepanjang 70 meter ini merupakan salah satu dari sekian rangkaian kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa yang nantinya akan dilaksanakan mulai 11 Oktober 2022 mendatang.

Pengerjaan semenisasi jalan ini tentunya mendapat sambutan hangat terutama dari para warga di RT 12, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara. Pasalnya, belasan kepala keluarga di daerah ini bertahun tahun dihadapkan pada kondisi jalan terjal bebatuan yang tak jarang membahayakan baik bagi pejalan maupun pengendara.

Masyarakat Desa Malinau Kota, rata rata bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan. Tentunya infrastruktur jalan yang layak menjadi harapan mereka supaya mobilitas mereka untuk mencari nafkah bisa lebih aman dan nyaman.

Kehadiran para prajurit yang merupakan bagian dari satgas TMMD 115 Kodim 0910/Malinau juga memberikan nuansa tersendiri bagi desa yang dihuni kurang lebih 15 kepala keluarga ini. Tampak kegiatan para prajurit juga kerap mendapatkan perhatian dari para warga yang tak jarang ikut serta berkegiatan. Suasana inilah yang diharapkan dapat semakin mempererat kemanunggalan TNI dengan warga di sasaran tujuan.

Pelaksanaan pra TMMD ini sendiri rencananya akan berakhir tanggal 7 Oktober 2022 mendatang dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pokok TNI Manunggal Masuk Desa 115 Kodim 0910/Malinau yang akan diselenggarakan mulai tanggal 11 Oktober 2022 hingga 9 November 2022 mendatang.(Pendim 0910).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " HARI KE 3, PRA TMMD 115 KODIM 0910/MALINAU LANJUTKAN PENGERJAAN SEMENISASI JALAN DESA "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM