Breaking News

Menu

Danrem 181/PVT, Film Taklukan Mimpi Sangat Luar Biasa Karena Dimainkan Oleh Anak-Anak Kita Yang Begitu Piawai Dari Papua Barat




Oleh: Penrem 181/PVT.

Sorong - Papua Barat, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E.,M.M., didampingi Para Kasi Korem 181/PVT, menghadiri pelaksanaan nonton bareng hari kedua, Film Taklukan Mimpi karya sineas asli Papua Barat, bertempat di Bioskop XXI Sorong, Jumat (9/9/2022).

Hari kedua pelaksanaan Nonton Bareng Film Taklukan Mimpi karya Sineas asli Papua Barat, Animo masyarakat untuk menyaksikannya masih tinggi, hal ini dibuktikan dengan Antusias penonton yang datang dan memenuhi  Bioskop XXI Sorong, mulai dari TNI/Polri dan keluarga, Pemda, Pemuda-pemudi,  Pelajar, Mahasiswa serta masyarakat umum se-Sorong Raya.

Untuk diketahui film ini merupakan karya Sineas asli Papua Barat dan keseluruhan pemain dan pendukung merupakan anak-anak asli Papua Barat yang berasal dari  Kab. Teluk Wondama. Hal ini memberikan inspirasi dan membangkitkan motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat se- Sorong raya bahwa anak-anak Papua dan Papua Barat juga bisa lebih maju dan sejajar dengan anak-anak lainnya yang ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danrem 181/PVT saat dimintai tanggapanya mengenai film ini menjelaskan bahwa film taklukan mimpi ini sangat luar biasa karena dimainkan oleh yang bukan aktor asli yang begitu piawai dan mampu anak-anak kita dari Papua Barat ini membuat suatu film yang memang luar biasa, semuanya pas dari alur cerita awal sampai pengakhirannya semuanya sangat pas.

“Kesan yang didapat saat menonton film ini  semua penonton merasa kagum dengan film ini, walaupun didalam banyak terlibat kita angkatan darat khususnya Kodam XVIII/Ksr tetapi tidak mengurangi estensi film yang diberikan dari Sutradara karena semuanya saling mendukung” tuturnya.

“Pesan dan harapan saya kepada kita semua terutama pemuda-pemudi warga Papua Barat khususnya dan seluruh Indonesia harus menonton film ini, karena didalamnya berisi semangat keteguhan hati, kepercayaan diri, persahabatan serta doa dari orang tua semuanya berbaur jadi satu untuk keberhasilan. Saya berharap kepada anak-anak muda agar menyaksikan film ini untuk memotifasi diri” ungkap Danrem 181/PVT.

Sedangkan kesan yang didapat dari salah seorang penonton saat di konfirmasi mengatakan bahwa film ini sangat bagus dan keren, kami terpesona dengan alur ceritanya yang sangat menginspirasi, dirinya mengharapkan film ini bisa berlanjut sampai Part II (bagian dua). (Penrem 181/PVT)

Editor; A2W

Post Tags:

No Comment to " Danrem 181/PVT, Film Taklukan Mimpi Sangat Luar Biasa Karena Dimainkan Oleh Anak-Anak Kita Yang Begitu Piawai Dari Papua Barat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM