Breaking News

Menu

Dandim 1309/Manado meninjau pembangunan jembatan Darurat di Desa



MANADO - Dandim 1309/Manado Kol Inf Daniel E.S.Lalawi  meninjau pembangunan Jembatan penghubung Desa Pineleng I  dan Desa Pineleng II , Kecamatan Pineleng kabupaten Minahasa Rabu(07/09/22).
 
 jembatan ini berada di antara dua desa pineleng satu jaga I dan Pineleng dua indah jaga III. menghubungkan ke pemukiman warga dan gereja GMIM Pineleng yang akan dibangun sehingga masyarakat ke dua desa sangat membutuhkan jembatan sebagai penghubung.

Babinsa Desa Pineleng melaporkan ke komandan Kodim, Atas kesulitan masyarakat desa Pineleng tentang membutuhkan jembatan untuk akses ke dua desa dan tempat beribadah. Dengan adanya laporan Babinsa , Komandan Kodim 1309/Manado merespon dengan cepat tentang kesulitan masyarakat binaan dari Babinsa Pineleng.
Tentang akses kdua desa membutuhkan jembatan.
Komandan kodim dengan cepat memerintahkan agar segera mengatasi kesulitan rakyat kepada Koramil 1309-04 PTM untuk membangun jembatan didesa Pineleng I dan desa Pineleng II.
membangun jembatan darurat antara lain dengan menyediakan pohon kelapa 

Kol Inf Daniel E.S.Lalawi menyemangati para anggota kodim 1309/ Manado yang di bantu dengan tenaga ahli Dari satuan Yon Zipur 19/ YKN agar pembuatan jembatan bisa cepat selesai dan cepat digunakan oleh masyarakat.ucap Pak Dandim.

Kita bersinergi, baik TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat dengan bergotong-royong untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Pineleng I dan Pineleng II. Semoga upaya ini membawa banyak manfaat untuk kita semuanya," ungkap pak Dandim. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1309/Manado meninjau pembangunan jembatan Darurat di Desa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM