Breaking News

Menu

Dandim 0116/Nagan Raya bersama Forkopimda Hadiri peresmian Masjid Giok



Nagan Raya - Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo bersama Forkopimda Nagan Raya menghadiri acara Peresmian Masjid Giok di JL. Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (16/09/2022) 

Dandim 0116/Nagan Raya menyapaikan Masjid Giok ini Merupakan ikon Nagan Raya yang sangat di kagumi oleh warga masyarakat Nagan Raya ucap Dandim. 

Dalam rangkaian peresmian penggunaan Masjid Giok tersebut, juga dilakukan peusijuk, penandatangan batu prasasti serta santunan untuk anak yatim.

Sekda Nagan Raya H.Ardimartha dalam laporannya menyebutkan, peresmian yang dilakukan sebagai mengawali penggunaan masjid untuk berbagai aktivitas ibadah di masjid giok tersebut.

Masjid yang pembangunannya telah menghabiskan anggaran sekitar Rp125 miliar itu saat ini masih belum selesai pengerjaanya mengingat keterbatasan anggaran.

Meskipun belum selesai pembangunannya, kedepan akan terus dilakukan pekerjaan yang belum tuntas itu, baik menara serta item pekerjaan lainnya.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham menyebutkan, hari ini merupakan hari bersejarah karena Masjid Giok dapat diresmikan penggunaannya.

“Meskipun pembangunannya belum 100 persen diselesaikan, paling tidak keberadaan Masjid Giok telah menambah khasanah sejarah Islam di Aceh,” kata HM Jamin Idham.

Kata HM Jamin Idham, pembangunan masjid tersebut telah 12 tahun dikerjakan sejak tahun 2010 masa Bupati HT Zulkarnaini.

Sementara itu Tgk.H.Syahminan dalam tausiahnya berharap agar Masjid Giok yang telah diresmikan itu dapat dimakmurkan dengan berbagai kegiatan ibadah ,baik shalat berjamaah lima waktu serta kegiatan ibadah lainnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 0116/Nagan Raya bersama Forkopimda Hadiri peresmian Masjid Giok "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM