Breaking News

Menu

Dandim 0116/Nagan Raya Berikan Arahan Kepada Prajurit dan Persit Koramil 01/Kuala



Nagan Raya,- Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Ny Riya Tony Setyo Widodo kunjungi dan beri pengarahan kepada Prajurit dan Persit Koramil 01/Kuala, Kamis (29/09/2022)

Dalam kunjungannya Dandim 016/Nagan Raya disambut oleh Danramil 01/Kuala, Kapten Inf Sujito didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 01/Kuala.

Kunjungan kerja Dandim 0116/Nara merupakan wujud dari keingintahuannya terhadap kondisi satuan dan personel ditingkat bawah, juga ingin meningkatkan hubungan tali silaturahmi yang harmonis antara pimpinan dan bawahan.

Dalam sambutannya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo mengucapkan terima kasih kepada Koramil 01/Kuala karena telah melaksanakan tugas dengan baik dilapangan.

Dalam sambutannya Dandim juga berpesan bahwa kepada seluruh prajurit agar mengingat jati diri kita sebagai TNI yang harus menjunjung tinggi Sapta marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI.

Di akhir arahannya Dandim 0116/Nagan Raya juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit beserta keluarga untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolahraga dengan teratur dan yang tidak kalah pentingnya yaitu seluruh Anggota wajib untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, Pungkasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 0116/Nagan Raya Berikan Arahan Kepada Prajurit dan Persit Koramil 01/Kuala "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM