Breaking News

Menu

Ciptakan lingkungan sekolah dan pondok pesantren bersih,babinsa Koramil 1803-01/Kaimana Melaksanakan kerja bakti di pondok pesantren Hidayatullah Coa



Kaimana - Untuk menjaga lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana Dpp Serma Sumayono bersama guru dan para siswa melaksanakan kerja bakti membersihkan sekitar halaman sekolah dan pondok pesantren Hidayatullah kp coa Distrik Kaimana kab Kaimana,Kamis (22/09/022).

“Kondisi lingkungan yang banyak ditumbuhi rumput dan lalang yang membuat proses belajar mengajar jadi terganggu, dan juga lingkungan terlihat sangat kotor dan tidak sehat dipandang mata,” ucap Babinsa .

Lanjutnya, untuk melakukan pembersihan lingkungan sekolah dan pondok pesantren tersebut bersama guru-guru dan para siswa-siswi dengan penuh semangat melaksanakan kerja bakti di sekitar lingkungan sekolah, kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan dengan sasaran utamanya adalah tumbuhan atau rumput-rumput liar yang ada di halaman yang sudah terlihat sangat semak dan terlihat sangat mengganggu pemandangan.

Kerja bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan sekolah menjadi elok bersih sehingga dalam proses belajar mengajar nantinya tidak terganggu, dan juga dengan adanya karya bakti ini bisa kita terhindar dari segala jenis penyakit.

“Sehingga murid ,Santri dan guru bisa terhindar dari penyakit dan hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, di samping itu juga lingkungan bersih itu membuat kita nyaman dan menjadi sehat untuk ditempati proses belajar mengajar,” pungkas Serma Sumaryono. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Ciptakan lingkungan sekolah dan pondok pesantren bersih,babinsa Koramil 1803-01/Kaimana Melaksanakan kerja bakti di pondok pesantren Hidayatullah Coa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM