Breaking News

Menu

Cegah pelanggaran. Kodim 1502/Masohi Gelar pemeriksaan kendaraan



Dalam upaya mencegah dan meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Prajurit dan PNS TNI AD, Kodim 1502/Masohi melakukan pemeriksaan Kendaran pribadi maupun dinas yang bertempat makodim 1502/Masohi.

Pengecekan puluhan kendaraan bermotor dinas roda dua ini dengan sasaran kelengkapan fisik kendaraan bermotor beserta surat-surat atau dokumennya. Termasuk kelengkapan identitas pribadi. 

Pasi Intel Kodim 1502/Masohi Kapten Inf. Rahmat Imanudin mengatakan pengecekan kendaraan bermotor ini dilakukan secara rutin. Minimal setiap satu triwulan sekali. Tujuannya untuk mengetahui kelayakan kendaraan baik dari fisik dan surat-suratnya. Termasuk kelengkapannya sehingga kendaraan lebih nyaman saat digunakan anggota.

Di sampaikan juga pemeriksaan dilakukan meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan dinas. Yaitu seperti KTA, STNK, SIM C TNI, SIM C Umum. Apabila ada kendaraan yang tidak lengkap akan didata, kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya.

apel pengecekan kendaraan yang dilakukan ini bertujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materiil. Mengingat tuntutan tugas di wilayah Kodim 1502/Masohu yang cukup tinggi Karena mencakup 3 kabupaten. Sehingga perlu dilaksanakan pemeriksaan kendaraan. Ungkapny.

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Cegah pelanggaran. Kodim 1502/Masohi Gelar pemeriksaan kendaraan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM