Breaking News

Menu

Cegah Longsor Babinsa dan Warga Kelurahan Tiroang Bangun Tanggul Jalan




PINRANG - Babinsa Kelurahan Tiroang Serda Achmad Said menunjukkan kekompakan bersama masyarakat dalam memperbaiki sarana infrastruktur di wilayah binaannya dengan melaksanakan kerja bakti pembuatan tanggul jalan yang berada di Lingkungan Tnro Saddang Kelurahan Tiroang Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, (19/09/2022).

Kerja bakti yang dilaksanakan bersama tersebut merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam merawat sarana  infrastruktur agar tidak terjadi longsor di sepanjang jalan dan membahayakan masyarakat untuk melintasinya. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Achmad Said menerangkan bahwa tingginya curah hujan dapat menyebabkan struktur tanah di sekitar jalan menjadi mudah longsor dan jalan menjadi licin, sehingga sangat rawan jika dibiarkan karena dapat menyebabkan kecelakaan.

"Sebagai Babinsa saya sangat mengapresiasi kekompakan masyarakat, yang masih menjunjung tinggi budaya gotong royong diberbagai kegiatan. sehingga asyarakat banyak yang hadir dan terlibat dalam pembuatan tanggul, ini merupakan bukti bahwa kepedulian warga dalam merawat fasilitas umum masih tinggi, karena dampaknya untuk kepentingan bersama", tandasnya. 

Bapak Anjas selaku Kepala Lingkungan Tanrong Saddang mengucapkan terimakasih atas peran serta Babinsa, yang selalu terlibat dalam berbagai kegiatan di kampungnya, sehingga dapat memberikan motifasi dan semangat kepada warga untuk selalu melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan kampungnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Cegah Longsor Babinsa dan Warga Kelurahan Tiroang Bangun Tanggul Jalan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM