Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1424-05/Sinjai Selatan Bersama Kelompok Tani Kompak Bangun Irigasi





SINJAI - Babinsa Koramil 1424-05/Sinjai Selatan Pelda Muhammad Yusuf  melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan saluran irigasi tersier di lingkungan Caile kelurahan Sangiasseri  kecamatan Sinjai selatan Kab. Sinjai ,Rabu (16/12/20).

Kerja bhakti merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, untuk mewujudkan penerapan tugas-tugas dan fungsi Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam membantu kesulitan warga dan juga membantu mempercepat pembangunan di wilayah desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Muhammad Yusuf mengatakan kerja bakti pembuatan saluran irigasi ini merupakan usaha Kelompok Tani Bontoraja yang di ketuai oleh Ismail dengan panjang 150 meter, agar air mengalir dengan lancar sehingga tidak meluap ke jalan sehingga tidak menggangu pengguna jalan.

Lebih lanjut Babinsa mengungkapkan kegiatan kerja bakti ini sebagai wujud kebersamaan dan keakraban antara Babinsa Masyarakat.

“Dengan kerja bhakti akan menumbuhkan kebersamaan antar warga serta untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong”, katanya.

Sementara Ismail (43) ketua Kelompok Tani Bontoraja  mengatakan bahwa warga sangat apresiatif dan senang terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dimana ikut terjun langsung membaur dengan masyarakat dalam kegiatan pembangunan seperti itu.

” Ini merupakan kegiatan yang sangat positif sekali, dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan kemasyarakatan bisa meringankan beban masyarakat, kita berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan”, katanya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1424-05/Sinjai Selatan Bersama Kelompok Tani Kompak Bangun Irigasi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM