Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1424-01/Sinjai Utara Kawal Penyaluran BLT BBM



Sinjai - Babinsa Koramil 1424-01/Sinjai Utara mendampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai akibat dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Sembako.
Koramil 1424-01/Sinjai Utara, dalam hal ini Serka Anwar dan Sertu Suardi turun langsung dalam pendampingan tersebut kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilakukan di kantor kelurahan, Selasa (13/9/2022)

Pendampingan yang dilakukan oleh Serka Anwar dan  Sertu Suardi itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaanya. Dan yang tak kalah pentingnya untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat, dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari, akibat adanya kenaikan harga BBM.

Serka Anwar dan Sertu Suardi mengingatkan kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima bantuan, agar bisa memanfaatkan dengan baik.
“Saya menghimbau kepada penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, Yaitu dengan mendahulukan kebutuhan pokok, serta harus tetap selalu bersyukur,” tuturnya.

Lebih lanjut Serka Anwar mengungkapkan kepada masyarakat penerima manfaat agar dapat memanfaatkan momen ini sebagai momentum untuk terus bekerja keras demi kehidupan yang lebih baik.

“Kami juga berharap masyarakat dapat bekerja lebih giat guna meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Bantuan dari pemerintah ini selayaknya dapat menjadi pemacu sangat dalam bekerja dan selalu berdoa kepada Tuhan,” pungkasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1424-01/Sinjai Utara Kawal Penyaluran BLT BBM "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM