Breaking News

Menu

Babinsa Gunung Putar Dampingi Kades Bagikan BLT DD Kepada Warga Binaannya



Paser - Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Dalam upaya mengurangi beban masyarakat di wilayah Kabupaten Paser, Pemerintah bekerjasama dengan Kodim 0904/Paser dan Polres Paser dalam memberikan BLT DD kepada warga yang membutuhkan. Selasa (13/9/2022)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa serta Bhabinkamtibmas Gunung Putar yang mendampingi perangkat Desanya dalam membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang membutuhkan.

Sertu Usmansyah dan Aipda Sudirmanto bersama dengan Kades Gunung Putar Bapak Sabrin mengumpulkan 77 Kepala Keluarga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

"BLT DD ini bagikan sebanyak 3 tahap yaitu tahap 7, 8 dan 9 dengan jumlah uang tunai sebesar Rp. 900.000,-" ujar Kades Gunung Putar.

Bantuan ini diberikan sejak terjadinya wabah Covid 19 sampai dengan saat ini yang masih dalam status Pandemi.

Disamping naiknya harga barang juga banyaknya warga yang tidak memiliki pekerjaan, dikarenakan banyaknya PHK/pengurangan karyawan di berbagai lapangan kerja.

Dengan adanya hal tersebut, Pemerintah membuat kesejahteraan bagi warganya dengan memberikan BLT DD sebanyak Rp. 300.000,- setiap bulannya.

Dim 0904/Psr

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Gunung Putar Dampingi Kades Bagikan BLT DD Kepada Warga Binaannya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM