Breaking News

Menu

Babinsa Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Bangun Jalan Tani



PINRANG - Guna mempermudah akses warga dalam beraktivitas sehari hari dan upaya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Desa, Babinsa Desa Tasiwalie Sertu Ismail melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama warga membangun Jalan Tani di Dusun Sabbangparu Desa Tasiwalie Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, (17/09/2022).

Babinsa Sertu Ismail mengatakan bahwa menjalin kerja sama dan kekompakan dalam meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang ada di wilayah harus dilakukan secara bersama-sama agar pekerjaan tersebut cepat selesai dan dapat dinikmati oleh warga.

"Dalam membangun jalan tani ini perlu kerja sama dari semua pihak dan alhamdulillah hari ini warga datang bergotong-royong dengan k4esadaran sendiri sehingga pekerjaan hari ini sangat memuaskan" ujar Babinsa. 

Sertu Ismail menambahkan bahwa dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah binannya, selalu berusaha untuk hadir karena sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warga, seperti yang kita lakukan saat ini  terjun langsung dalam kerja bakti pembangunan jalan pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa.

“Kerja bakti ini merupakan salah satu contoh budaya gotong royong yang masih lestari di Desa Tasiwalie dan sebagai Babinsa saya selalu berusaha hadir dan ikut bekerja bersama masyarakat serta memberikan semangat kepada mereka untuk bersama-sama membangun Desanya”, tutup Babinsa. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Bangun Jalan Tani "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM