Breaking News

Menu

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Pantau Harga Sembako di Pasar



Pinrang;- Kompak dan sinergi, Babinsa Kelurahan Penrang Peltu Ramli bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Haidir melakukan memantau perkembangan harga Sembako di pasar sentral Kabupaten Pinrang, (17/09/2022).

Babinsa Peltu Ramli mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang selalu kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas. Kami juga meningkatkan patroli agar suasana pasar bebas dari tindak kejahatan, karena kita sebagai aparat kewilayahan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan mendatangi pasar, kita juga bisa memperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi pasar maupun kewilayahan.

 "apabila ada hal-hal yang menonjol atau terjadi tindak kriminal agar sesegera mungkin untuk melaporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas, diharapkan jangan main hakim sendiri" ujar Babinsa

 Slah satu pengunjung pasar Ibu Marni mengungkapkan bahwa kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pengamanan di pasar ini sangat bagus, kami sebagai warga atau pengunjung pasar menyambut kegiatan positif ini karena kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan transaksi jual beli dengan kahadiran bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Pantau Harga Sembako di Pasar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM