Breaking News

Menu

Anggota Kodim1309/Manado Melaksanakan Apel pagi Di Desa Kembes



MANADO - Kodim 1309/Manado melaksanakan Karya bakti dengan masyarakat serta ormas yang ada diwilayah binaan.  salah satu wujud nyata pengabdian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat di wilayah binaan, dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bertempat Di desa kembes satu
Rabu(14/09/22).

Dandim 1309/Manado Kol Inf Daniel.E.S.Lalawi bersama  Plt Camat Tombulu (Drs. Riviva W. Maringka M.Si). meninjau pelaksanaan karya bakti yang bertempat di desa kembes satu
Pelaksanaan Karya Bakti dimulai dengan sasaran Pemangkasan rumput/alang-alang dan pembersihan di sepanjang jalan penghubung Desa. Kembes Satu dengan Desa. Tombuluan Kec Tombulu Kab Minahasa. 

Dandim menyampaikan bahwa Ini bukti karya nyata TNI  Bersama masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat,
 bahwa sebagai Aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus berupaya untuk membantu masyarakat di wilayah, agar dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi demi mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Dia berharap, agar kegiatan bersama tersebut dapat mempererat silaturahmi, sehingga tercipta kerukunan hidup di lingkungan masyarakat yang majemuk.
Dalam kegiatan karya bakti di ikuti oleh 
 Plt Camat Tombulu (Drs. Riviva W. Maringka M.Si).mewakili pemerintah daerah kabupaten Minahasa  mengapresiasi kegiatan Kodim 1309/Manado yang telah melaksanakan Karya bakti dengan sasaran jalan Desa kembes satu. Dengan kegiatan pembersihan bahu jalan antara kembes satu dan desa Tombuluan. Kami ucapakan Terimakasih Bpk Dandim dan  jajaran kodim bahu membahu bersama rakyat membersihkan jalan desa.  Pembersihan bahu jalan .
 Semoga ini dapat menjadi contoh daerah lain, bahwa hubungan silahturahmi TNI Dan Rakyat tidak bisa putus.
Komandan Kodim Manado mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa kembes satu dan desa Tombuluan , nantinya dapat menjaga hasil Karya Bakti TNI ini, agar tidak membuang-buang sampa sembarangan dan dilakukan pemeliharaan yang berkelanjutan, supaya jalan ini bisa dilewati dengan baik dan indah serta dapat selalu bermanfaat bagi warga masyarakat Desa kembes ungkap Kol Inf Daniel E.S. Lalawi. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Anggota Kodim1309/Manado Melaksanakan Apel pagi Di Desa Kembes "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM