Breaking News

Menu

3 Anggota Kodim 1309 Manado Selesaikan Pendidikan Dikbasus 2022



Manado - Komandan Kodim 1309/Manado Kol Inf  E.S.Lalawi mengucapakan selamat datang untuk 3 Anggota Babinsa Kodim 1309/Manado yang telah menyelesaikan Pendidikan Dikbasus tahun 2022 bertempat di Aula serba guna Makodim manado jln trans Manado -Tomohon,Kel Winangun Selasa(13/09/22).

Dandim Manado dalam pengarahannya menyampaikan Terimakasih kepada Anggota Babinsa yang telah menyelesaikan pendidikan Bintara khusus kurang lebih 28 hari di lembaga pendidikan Sekolah calon Bintara (Secaba) Jln raya Trans Sulawesi Desa Pondan Amurang.

Saya selaku Komandan Kodim mengharapakan kepada anggota yang telah menyandang pangkat Bintara agar ilmu yang didapat selama melaksanakan pendidikan segera diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa,Ilmu pembinaan teritorial Kewilayahan yang diajarkan dapat dilaksanakan dalam membina masyarakat di desa binaannya.

Saya juga mengharapkan bagi anggota yang akan mengikuti seleksi pendidikan tahun 2023 agar menyiapkan kesehatan dan fisik sehingga bisa lulus seleksi dan mengikuti pendidikan.
Karena apa yang telah diraih anggota yang selesai mengikuti pendidikan dengan perubahan tanda pangkat Dari Tamtama ke Bintara adalah suatu kebanggan Diri sendiri,keluarga,sahabat serta satuan.

Dandim 1309/Manado menghimbau kepada anggota Kodim agar selalu bersyukur atas berkah dan Berbagi kepada orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita, peduli terhadap anak asuh yang mengalami gagal gizi atau Stunting terlebih bagi orang tua asuh anak Stunting agar memantau terus perkembangan anak Asuh masing-masing sehingga harapan Kita akan ada perubahan dalam perkembangan Anak Asuh.

Hindari pelanggaran sehingga kita tidak berhadapan dengan hukum, kendali diri kita masing-masing jaga emosionalnya, bijak dalam mengambil suatu keputusan terlebih dengan masyarakat atau keluarga.jika terjadi suatu permasalahan segera laporkan ke danramil atau langsung ke komandan satuan sehingga permasalahan itu bisa teratasi 
Dalam rangka menghadapi Pemilihan umum TNI tetap solid Dari pimpinan Atas sampai pimpinan bawah. Kita masih Kompak jangan mudah terpengaruh oleh orang-orang yang ingin TNI terpecah-pecah.ucap Kol Inf Daniel E.S.Lalawi. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " 3 Anggota Kodim 1309 Manado Selesaikan Pendidikan Dikbasus 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM