Breaking News

Menu

Warga desa Bahenap laksanakan upacara 17 Agustus bersama Satgas TMMD



Kalis - warga desa Bahenap melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 pada 17 Agustus 2022 dihalaman kantor desa Bahenap dengan Khidmat. 

Upacara peringatan HUT RI Ke-77 tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Bpk. Ermius Edi, S.pd (Kepala Desa Bahenap) dan Komandan upacara Serda Khoirul (Anggota satgas TMMD ke-114 Kodim 1206/Psb). 

Peserta Upacara diikuti oleh anggota satgas TMMD, warga desa bahenap, Siswa Siswi sekolah Dasar Negeri 11 Sepan padang dan para guru maupun seluruh perangkat desa di desa Bahenap. 

Petugas pengibar dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD karena pelaksanaan pengibaran bendera pada 17 agustus baru dilaksanakan pertama kali di desa ini sehingga anggota satgas TMMD menjadi contoh agar warga tahun depan bisa melaksanakannya sendiri. 

Diakhir kegiatan, Kepala desa bahenap bapak Ermius Edi, S.pd mengungkapkan "saya sangat terkesan dengan kegiatan ini, apalagi kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di desa bahenap, sehingga warga bisa merasakan dan mengikuti upacara 17 agustus yang biasa hanya mereka lihat di televisi", ungkap bapak Kades. 

Lanjutnya, "saya mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD karena telah mengajak kami untuk melaksanakan kegiatan ini sehingga saya juga dapat pengalaman saat menjadi inspektur upacara 17 agustus yang dilaksanakan saat ini". Ucap ermius edi. 

Dalam pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, warga membacakan teks proklamasi dan UUD 1945 dengan baik dan jelas sehingga membuat upacara 17 agustus yang dilaksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan rencana. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Warga desa Bahenap laksanakan upacara 17 Agustus bersama Satgas TMMD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM