Breaking News

Menu

Wakili Dandim Kutai Kartanegara, Kapten Inf. Mahfud Hadiri Pengukuhan Paskibraka



Kutai Kartanegara -  Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs. Edi Damansyah kukuhkan pasukan pengibar bendera merah putih yang nantinya akan menjadi petugas pengibar bendera saat peringatan HUT RI ke- 77 di kabupaten Kutai Kartanegara bertempat di aula serba guna Pemkab. Kukar. Selasa (16/8/2022).

Kapten Inf. Mahfud yang mewakili Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) juga nampak dibarisan Forkopimda Kukar saat pengukuhan oleh Bupati yang diikuti oleh 35 putra dan putri pasukan pengibar bendera yang terpilih dari beberapa sekolah yang ada di wilayah Kukar dan pendukung dari TNI-Polri sebanyak 70 orang.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan Paskibraka, "Ini adalah awal perjuangan ananda sekalian dan jadikan ini sebagai momentum dalam peringatan hari ulang tahun ke-77 proklamasi kemerdekaan republik Indonesia", sambutnya

Selain itu Bupati juga mengucapkan atas dikukuhkannya pasukan pengibar bendera setingkat kabupaten Kutai Kartanegara, “Mewakili pemerintahan kabupaten Kutai Kartanegara, saya mengucapkan selamat kepada putra dan putri yang terpilih dalam seleksi hingga dikukuhkannya menjadi Paskibra pada hari ini”, ucap Bupati.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Post Tags:

No Comment to " Wakili Dandim Kutai Kartanegara, Kapten Inf. Mahfud Hadiri Pengukuhan Paskibraka "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM