Breaking News

Menu

UPT SFP SD Negeri Cendrawasih Gelar Rapat dengan Komite Sekolah



MAKASSAR, DeteksiPlus.Com - UPT SFP SD Negeri Cendrawasi menggelar rapat dengan Komite Sekolah,dengan tema pembahasan menyangkut Renovasi Mushollah yang berada di lingkungan SD Negeri Cendrawasih, Sabtu, (6/8).

Basri Kamaruddin S.Pd, M.Si  Plt, Kepala SD Negeri Cendrawasih mengatakan  rapat pertemuan Komite Sekolah dengan orang tua  murid kelas I yang jumlahnya 56 orang yang di fasilitasi pihak sekolh untuk membicarakan kelanjutan pembangunan Renovasi Mushollah Nurul Ilmi UPT SPF SD Negeri Cendrawasih.

Basri menambahkan terkait sumbangan yang disepakati tidak mengikat atau dipatok jumlahnya.  Karena ada saldo kas untuk renovasi saat ini sebesar Rp.4,5 juta.

Hadir dalam rapat ini Ketua Komite Sekolah Ir. H. Amran Aminullah, MM, wakil ketua  panitia pembangunan mushollah, Ir. Hery Dg Ngemba, sekretaris komite, Muh Indonesia Segeri, S.Pd, dan kepsek Basri Kamaruddin, S.Pd, M.Si.

"Total biaya renovasi Mushollah  di Taksir Rp.58 juta. Adapun Sistim pengumpulan donasi  renovasi Mushollah bisa lewat  paguyuban kelas, bisa lewat transfer ke  rek bendahara komite ibu sadriah, atau langsung di komite sekolah," pungkasnya.

Sabaruddin Dp.

Post Tags:

No Comment to " UPT SFP SD Negeri Cendrawasih Gelar Rapat dengan Komite Sekolah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM