Breaking News

Menu

Upacara 17 Agustus 2022 di Kecamatan Mandolang





MANADO - Serka Steven Samsuri Danpos Babinsa Kec Mandolang Koramil -04PTM Kodim 1309/Manado
 Menjadi Komandan Upacara Peringatan HUT RI KE 77 Bertempat di Lapangan Kompi Senapan C Yonif Raider 712/Wt Desa Tateli Satu,Kecamatan Mandolang  Kabupaten Minahasa  Rabu (17/08/22)

 Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 tahun 2022 tingkat kecamatan Mandolang kabupaten Minahasa  , Sersan kepala Steven Samsuri Danpos Babinsa kecamatan Mandolang Koramil-  04 PTM. Selaku Komandan upacara, Komandan Paskibraka Serda Arfandi jabatan sehari-hari Bintara peleton satu Kompi C Yonif Raider 712/Wt, pembawa Baki Merah Putih  Putri malingkas siswa SMA YBP (yayasan pengembangan pendidikan) Buntong Tateli, kegiatan upacara 17 Agustus 2022 Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan hanya di ikuti kelompok 8 Paskibra.

Dalam perlaksanaan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur upacara adalah Camat Mandolang Reyli.Y.Pinangsan S.E. Pelaksanaan upacara bertempat di lapangan Kompi Senapan C Yonir Raider 712/Wt , dihadiri oleh perwakilan DPRD Kabupaten Minahasa Jefri wakari S.E.  PLH Danramil -04 PTM Peltu Frets wahani serta seluruh Kepala Desa  instansi pemerintah dan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT),Tokoh agama, masyarakat,  SMA,SMP,SD se-Kecamatan mandolang, Kabupaten Minahasa Dengan Tetap Mengutamakan Protokol kesehatan.

Dengan penuh hikmad para peserta mengikuti kegiatan upacara tersebut. 
Dalam sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Utara  dibacakan oleh Inspektur upacara saudara-saudara masyarakat Sulawesi Utara dari miangas sampai Pinogaluman  17 Agustus 2022 , kita dapat memperingati hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia dengan nuansa yang sama seperti sebelum hadirnya pandemi dengan Semangat yang terlihat kembali dengan rasa cinta dan sukacita seluruh bangsa yang membaluri 2 tahun lebih kita diperhadapkan dengan pandemi Corona penjajah baru yang tak kasat mata tak berwujud tak berupa tak punya suara dan tak dapat dicegah panca indra tetapi ia nyata menjerat jiwa manusia melumpuhkan,mencengkram bahkan membunuh tanpa mengenal siapa yang menyebabkan.
 kehidupan benar-benar dengan segala perbatasan dan kemasan sosial memberi implikasi pada sektor tekanan di sektor misalnya yang begitu kita melawan pandemi Corona dengan gerakan selayaknya perang menunjukkan jiwa patriotik saling menjaga tanpa Kenal lelah dan kita terus mengatakan bahwa untuk kemajuan dan pembangunan yang lebih baik, semua unsur pemerintah dan masyarakat harus bersatu padu dengan perannya masing-masing agar kesuksesan dapat tercapai dengan maksimal. 

kini kita sudah bisa dikatakan merdeka dari penjajah virus Corona tiap hujan ada dan tiap panas meskipun pulih dari pandemi Tetapi kondisi ini  masih menjadi tantangan untuk membuat lagi untuk melakukan akselerasi dan bangkit untuk mampu menjadi lebih kuat kita masih diharapkan bekerjasama semangat juang yang tinggi berkurban gotong-royong Bagaimana yang telah kita tunjukkan melawan pandemi. 
kita diharapkan mampu mewarisi para pahlawan  kehidupan  dan dalam menunjuk meluncur kemerdekaan.

kemerdekaan tahun ini boleh lebih cepat dan bangkit lebih kuat berikan bahwa seluruh bangsa Harus sama-sama mencapai tujuan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat bahwa seluruh komponen bangsa.
pembangunan cerminkan rasa optimis energi tegas dan lugas hadapi tantangan serta tetap dalam satu lajur Bergerak bersama memperbaiki kondisi di tengah berbangsa dan bernegara. 
semangat untuk bangkit lebih penting lebih-lebih sejumlah agenda Akbar yang di Indonesia seperti Indonesia dipercaya tuan rumah G20 turut dalam rangkaian kegiatannya sebagai penghubung antar bangsa residensi Indonesia dunia seiring dengan bangsa Indonesia dalam kurangnya Global bergerak secara dalam pemulihan.
Dengan diperingatinya hari kemerdekaan Negara Indonesia diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru bagi pemuda dan pemudi sebagai generasi penerus bangsa Indonesia. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Upacara 17 Agustus 2022 di Kecamatan Mandolang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM