Breaking News

Menu

Tim Wasev sterad pjo TMMD ke 114 kunjungi Makodim 1804/Kaimana



Kaimana - Paban Sahli Kasad Bid Pengawasan Afrika dan Timur tengah Kolonel Inf Erwin Rustiawan,S.Sos selaku Ketua Tim Wasev PJO TMMD Ke-114 TA. 2022 dengan didampingi Kasrem 182/Jazira Onim Letkol Inf Yulius Laka melaksanakan kunjungan di Makodim 1804/Kaimana Jln. Batu putih km 08 Kel Krooy Distrik Kaimana Kabupaten Kaimana Papua barat. Senin (15/08/22).

Tujuan kunjungan Tim Wasev PJO TMMD Ke-114 TA. 2022 di Makodim 1804/Kaimana diantaranya untuk menerima paparan tentang pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-114 Kodim 1804/Kaimana serta meninjau secara langsung sasaran fisik TMMD yaitu pembangunan 3 unit rumah layak huni type 36 untuk masyarakat di Kampung pigo Distrik Teluk Arguni Kabupaten Kaimana yang akan di ren bsk harinya 

Dalam sambutannya Kolonel Inf Erwin Rustiawan,S.Sos mengatakan bahwa Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke-114TA. 2022 yang saat ini sedang berjalan bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi tugas satuan TMMD mulai dari tahap perencanaan, persiapan sampai dengan pengakhiran dengan harapan kegiatan berjalan secara optimal.

"Terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kab. Kaimana yang sudah mendukung Program TNI memberikan pekerjaan melalui TMMD, tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat hasil dari TMMD tersebut agar dapat dinikmati dalam jangka panjang". ucap Kolonel Inf Erwin Rustiawan,S.Sos kepada perwakilan Pemda Kab.Kaimana yang turut hadir.

"Sasaran fisik yang telah selesai dibangun harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat dibidang perekonomian serta pelihara hubungan baik yang selama ini sudah berjalan antara aparat TNI dengan Pemerintah Daerah". harapnya.

Kunjungan Ketua Tim Wasev PJO TMMD Ke-114 TA. 2022 tersebut turut dihadiri Kasiter Korem 182/Jazira Onim Mayor Arh M Khoirul Anam,Pabandya Bakti TNI Mayor Inf Wahlin R ,Kasdim kodim 1804/Kaimana Mayor Inf Surianto ,Para Pasi Kodim 1804/Kaimana ,Sekertariat Kaimana Bapak Drs Donald Raimond Wakum,Kabappeda BPK Rahim F, Waka polres, perwakilan dr Kajari dan perwakilan dari Pengadilan negeri kab Kaimana. (*)


Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Tim Wasev sterad pjo TMMD ke 114 kunjungi Makodim 1804/Kaimana "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM