Breaking News

Menu

Pelantikan Pengurus Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Bulungan



Tanjung Selor - Di taman Kaltara Abadi (Sabanar Lama) Tanjung selor, Kab. Bulungan Komandan korem 092/Mrl Brigjen TNI Rifki. S.E., M.M, menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Bulungan, bersama dengan Bupati Bulungan, Ketua Umum PBFI Kaltara, Kapolda Kaltara diwakili Irwasda, Danbrig 24/BC diwakili Kasi Intel Brigif dan Para Pengurus Binaragawan PBFI Kaltara Sabtu (20/8/2022).

Dalam acara ini komandan korem hanya menyampaikan kepada para pengurus bahwa terus berlatih berlatih dan berlatih agar mendapatkan atlet yang dapat membawa nama kabupaten Bulungan dalam cabor PBFI ini.
Bupati bulungan juga menyampaikan "Sebagai salah satu cabang olahraga, kehadiran Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) yang bertindak sebagai pengayom bagi para atlet binaraga di Kabupaten Bulungan, dapat melahirkan atlet- atlet yang terbaik.
Ia juga menambahkan, jajaran pengurus dituntut bekerja keras dalam memajukan Cabang Olahraga Binaraga di Kabupaten Bulungan. PBFI Bulungan diharapkan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan melakukan skenario pembinaan, inovasi, pelatihan serta program kerja. ujarnya saat memberikan kata sambutan. 

Untuk meningkatkan serta kemampuan binaragawan agar melahirkan atlet - atlet yang dapat membawa harum nama Kaltara Khususnya Kabupaten Bulungan di level Nasional bahkan Internasional. Sehingga kedepan cabor ini akan menjadi andalan yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bulungan dengan prestasi-prestasi yang membanggakan," katanya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pelantikan Pengurus Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Bulungan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM