Breaking News

Menu

Selesai sudah, satgas TMMD membuat jembatan terakhir dilokasi TMMD



Kapuas Hulu - Dalam rangka TMMD ke 114 tahun 2022 Kodim 1206/Psb membuat jembatan penghubung terakhir dalam kegiatan TMMD di desa Bahenap kecamatan Kalis kabupaten Kapuas Hulu. Jumat (19/08/22). 

Jembatan ini merupakan jembatan yang ke 20 dan jembatan terakhir yang dibuat oleh satgas TMMD, jembatan-jembatan ini dibuat untuk penghubung masyarakat dalam beraktifitas, jembatan ini dibuat agar masyarakat mudah dalam menjalankan ekonomi untuk keluar dari dalam desa. 

Danki TMMD ke 114 Letda Inf Arisal mengungkapkan, " selama ini kita membuat jembatan ini dengan alat yang ada dan dengan banyak nya keterbatasan, namun tidak menyurutkan kami untuk tetap membuat jembatan ini, masyarakat juga turut membantu dalam pembuatan semua jembatan ini sehingga pembuatan seluruh jembatan bisa tepat waktu sebelum selesainya batas waktu yang di tentukan". Ujar Arisal 

Ditempat lain kepala desa Bahenap bapak Ermius Edi, S.Pd mengungkapkan, "saya memgucapkan terima kasih kepada personel satgas TMMD karena membuat jembatan semua ini dengan baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat, saya lihat jembatan juga cukup kokoh dan kuat karena saya melihat saat pengerjaan anggota satgas TMMD sangat semangat dalam mengerjakan semua jembatan ini", ujar kades Bahenap. 

Dengan selesai nya seluruh jembatan ini Satgas TMMD akan melanjutkan finishing pengerjaan lainnya dan akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mengecek kembali seluruh pekerjaan yang telah selesai dikerjakan. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Selesai sudah, satgas TMMD membuat jembatan terakhir dilokasi TMMD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM