Breaking News

Menu

Satgas Yonif RK 136/TS Jaga Perayaan HUT RI Ke-77 di Moskona Barat



Moskona Barat - Pejabat Distrik Moskona Barat, Jul Fredrik Ofur, S.H. menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT RI ke-77 yang berlangsung di Lapangan Kantor Distrik Moskona Barat, Kab. Teluk Bintuni. Momen upacara HUT RI ke-77 dengan tema Nasional, "Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat". Rabu (17/8/2022).

Sementara yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah, Letda Inf Aul Aditya Prabowo. Sedangkan yang bertindak sebagai pasukan pengibar bendera adalah Serda Syabil, Praka Cahyana dan Praka Asep. Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Komandan Pos Meyerga Kapten Inf Setyo Adi Nugroho beserta anggota, Bapak Distrik Moskona Barat (Jul Fredrik Ofur,S.H.) beserta jajaran, Bapak kepala suku (Pontimus Orocomna), Perwakilan Kepala kampung distrik muskona barat yaitu Bapak Nuel Orocomna (Macok), Bapak Coneles Orocomna (Masefa), Bapak Welen Orocomna (Merok), Bapak Agustinus Orocomna (Margined), Bapak Yahya Orocomna (Mefok), Bapak Stefen Orocomna (Istewkim), Bapak Baernabas Orocomna (Meyohda), Kepala Puskesmas (Margareta Trisvila Nona Ita) Beserta jajarannya, serta tokoh agama dan tokoh adat (Bapak Mius Orocomna dan Robi Orocomna) turut hadir dalam perayaan HUT RI ke-77.

Ia mengatakan, HUT RI ke-77 dengan tema "Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat", mengingat selama 2 tahun ini Indonesia dilanda pandemi COVID-19.
Di Hari peringatan kemerdekaan RI ini, mari kita bangkit dan pulih serta menjaga semangat kebersamaan dalam memperjuangkan masa depan lebih baik, katanya.
"Saat ini masyarakat sangat membutuhkan kita semua. Apa yang menjadi kepentingan masyarakat, kita lihat bersama," ungkapnya.

Ia memberikan apresiasi kepada semua pihak karena telah menjaga situasi di Papua Barat tetap aman dan kondusif terkhusus di Distrik Moskona Barat. Tanpa ada hal mengganggu situasi Kamtibmas.

"Saya selaku pejabat Distrik memberikan apresiasi kepada tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta seluruh anggota Pos Meyerga Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang telah berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Distrik Moskona Barat,  sehingga pelaksanaan HUT RI ke-77 bisa berjalan kondusif," tuturnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Satgas Yonif RK 136/TS Jaga Perayaan HUT RI Ke-77 di Moskona Barat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM