Breaking News

Menu

Satgas TMMD bersama warga meratakan jalan dilokasi TMMD



Kapuas Hulu - Agar jalan terlihat bagus dan rapi anggota satgas TMMD ke 114 Kodim 1206/Psb bersama warga meratakan jalan menggunakan cangkul agar jalan bisa rata kembali di dusun sepan padang desa bahenap kecamatan kalis kabupaten kapuas hulu, selasa (23/08/22).

Jalan yang merupakan jalan utama bagi warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari ini terlihat becek setelah sekian kali dilewati warga untuk aktivitas dan merupakan jalan utama roda perekonomian warga di desa bahenap, anggota satgas TMMD bersama warga berupaya memperbaiki agar jalan bisa terlihat bagus dan bisa dilewatin oleh warga dengan mudah. 

Praka Donatus Anggota satgas TMMD mengungkapkan, "jalan ini memang baru kita perlebar dan masuk dalam jalan yang kita laksanakan perbaikan sehingga jalan becek karena jalan ini merupakan jalan utama bagi warga sehingga tetap dipaksakan melewati jalan ini walaupun kondisi jalan belum kering, kami mengajak beberapa warga untuk memperbaiki kondisi jalan agar saat tidak ada hujan jalan bisa mengeras dan jalan bisa dalam kondisi rata dan baik", ungkap Donatus. 

Lanjutnya, "walaupun dengan hanya mengunakan cangkul, anggota satgas TMMD bersama warga tetap memaksimalkan hasil yang terbaik agar jalan bisa bagus untuk dilewati nantinya. Ucap Donatus. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Satgas TMMD bersama warga meratakan jalan dilokasi TMMD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM